Breaking News

 

 
 

 

Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Berbagi Kasih Nasi Bungkus Buat Warga Terdampak PPKM Darurat


Padang,Figurnews.Com –
Berbagai bentuk perhatian dan keperdulian kepada masyarakat dalam masa pemberlakukan PPKM Darurat yang berada di Padang terus dilakukan Kodim 0312/Padang. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa pemberian 200 paket nasi bungkus kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kota padang, Jum at (16/07/21).

Kegiatan pembagian paket nasi bungkus dipimpin langsung Danunit Intel Kodim 0312/Padang Kapten Inf  Harmen  didampingi sejumlah anggota Tim Ambai –Ambai  Kodim 0312/Padang dan Babinsa Kodim 0312/Padang kepada sejumlah warga masyarakat terutama para pengemudi ojek online, dan ojek pangkalan, pedagang kecil serta supir angkot yang berada di kawasan Kota Padang, dan sekitarnya



Kepada awak media, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mch Ghoffar Melalui tlfn menyatakan kemedia Figurnews.Com bahwa tujuan pembagian paket nasi bungkus yang dilakukan Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang dalam jum at berkah ini dan seterusnya bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat wabah pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, terutama dalam masa pemberlakukan PPKM Darurat di Padang, salah satu kebutuhan dari warga masyarakat saat ini adalah dari sisi pangan, intinya mereka perlu makan”, tutur Dandim.


Dandim 0312/Padang lebih jauh menyatakan “dalam masa PPKM Darurat  Padang  saat ini, berbagai bentuk perhatian dan keperdulian TNI dalam hal ini Kodim 0312/Padang akan terus dilakukan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kodim 0312/Padang, dengan harapan dapat meringankan beban hidupnya”, sambung Dandim.

Tidak lupa pada kesempatan itu Dandim juga mengingatkan dan menghimbau “agar seluruh warga masyarakat terutama yang melakukan aktivitas di luar, mematuhi dan mentaati pemberlakuan PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam setiap aktivitasnya”, pungkasnya.

Terpisah, ajo kayo, salah seorang pengemudi ojek oline penerima bantuan nasi bungkus menyatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Tim Ambai –Ambai  Kodim 0312/Padang  yang telah perduli kepada masyarakat kecil seperti  dirinya dan berharap agar bantuan seperti itu terus dilakukan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Ambai –Ambai  Kodim 0312/Padang yang telah memberikan bantuan nasi bungkus, walaupun hanya nasi bungkus, namun sangat membantu masyarakat kecil seperti saya”, ujarnya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre