Breaking News

 


Terlihat Kompak, Warga dan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama-Sama Angkut Material Cor Yang Sudah Diaduk


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Kemanunggalan TNI yang bersinergi dengan warga terlihat dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (09/07/2021).

Saat ini anggota satgas TMMD terlihat masih sibuk bekerja di lokasi titik sasaran fisik. Mengangkut material cor yang sudah diaduk dengan mesin molen adalah aktifitas sehari-hari yang dilakukan anggota satgas bersama warga demi percepatan penyelesaian pembangunan jalan baru di Dusun Maju Jaya.

Dalam kesempatan yang sama terlihat seorang remaja warga Dusun Maju Jaya bernama Yoga tengah mengangkut material cor yang sudah diaduk dengan menggunakan gerobak dorong (arco). Saat ditanya 

mengapa ia mau membantu anggota satgas bekerja, ia mengatakan, “Saya senang ada disini, ditengah-tengah bapak TNI yang sedang membangun jalan desa saya. Cita-cita saya juga ingin menjadi seorang prajurit TNI, jadi sekarang saya ingin merasakan dulu bagaimana membantu bapak-bapak TNI bekerja keras membangun jalan untuk mensejahterakan rakyatnya sebelum saya benar-benar bergabung menjadi seorang anggota TNI nantinya” ucapnya.

Pratu Amin yang juga ikut mendorong artco juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, sehingga sasaran fisik dapat terselesaikan dengan maksimal sesuai waktu yang telah ditentukan dalam program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre