Breaking News

 

 
 

 

Tak Adakata Lelah Dandim 0312/Padang Terus Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Beberapa Tempat

 Padang,Figurnews.Com-Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Inf .M.Ghoffar Ngismalingil bersama Personil Kodim dan Intansi Tekait tinjau Vaksinasi massal kepada pelayan publik dan masyarakat di beberapa Tempat yang berada di wilayah jajaran Kodim 0312/Padang, Sabtu (3/7/21).

Kolonel Inf .M.Ghoffar Ngismalingil menjelaskan vaksinasi massal merupakan program pemerintah pusat dan daerah dalam percepatan penanganan virus Corona di Indonesia maupun daerah.

"Vaksinasi ini akan di laksanakan beberapa hari kedepan dengan target yang sudah direncanakan sehingga mencapai hasil yang maksimal serta merata di wilayah," harapnya.

Menurutnya, Vaksin yang disuntikan ke dalam tubuh sangat aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu, takut maupun was was, serta tidak termakan hoax ataupun berita bohong tentang vaksin tersebut.

Dikatakan Vaksin itu nantinya dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh terhadap virus sehingga tubuh kita tidak mudah terjangkit virus.

"Mari kita sukseskan Vaksinasi massal ini, dalam upaya kita menekan hingga memutuskan rantai penyebarannya," ujar Dandim.

Dandim juga menurunkan personelnya dalam pengamanan pelaksanaan vaksin di Gedung PSKP Santo Yusuf ataupun layanan kesehatan yang ada di beberapa tempat  dan kecamatan.

"Personel kita siap mengamankan jalannya Vaksinasi massal ini, untuk memberikan keamanan juga ketertiban saat di lokasi vaksinasi," tangkasnya.

Informasi dilapangan, Antusias warga sangat tinggi dalam mendapatkan suntikan vaksin Covid 19.

Terlihat dari mulai tertibnya masyarakat menerima arahan dari petugas gabungan di lapangan.

"Semoga dengan kegiatan vaksin massal ini bisa memberikan dampak positif baik dari Kesehatan dan ekonomi maupun aspek lainnya," tandas Dandim.

(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre