Breaking News

 

 
 

 

Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Kubu Raya, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi Panitia Pasang Baliho dan Spanduk


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Dalam rangka mensukseskan pelaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat Kabupaten Kubu Raya, beberapa panitia didampingi anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terlihat sibuk pasang belasan baliho dan puluhan spanduk di halaman kantor camat Kuala Mandor B, Kamis (01/07/2021).

“Pemasangan belasan baliho dan puluhan spanduk MTQ ini telah mulai kita pasang beberapa hari ini. Untuk pemasangan baliho MTQ ini mulai kita pasang di halaman kantor camat Kuala Mandor B yang menjadi lokasi pembukaan MTQ pada hari Sabtu 3 Juli nanti” ujar Ahmad selaku panitia MTQ.

Sementara itu, Sertu Herman Ary Susanto anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan, “Alhamdulillah semangat dalam syi’ar agama ini terlihat cukup besar, terbukti dengan kesiapan panitia menyambut dan memeriahkan pelaksanaan MTQ ke VII tingkat Kabupaten Kubu Raya ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya baliho dan spanduk MTQ ini. Mudah-mudahan Allah SWT membalas niat baik kita ini dan memberikan pahala yang berlipat ganda, Aamiin” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre