Breaking News

 


Sosok Dibalik Layar TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA 2021


Kubu Raya,Figurnews.Com - Ketika seseorang melakukan pekerjaan besar dilihat banyak orang ia merasa sukses. Sementara ketika melakukan hal kecil yang tak tampak di permukaan ia lantas tak merasa hebat dalam pekerjaannya. Padahal hal besar yang tampak di permukaan takkan ada artinya tanpa pekerjaan ”tak tampak” yang dilakukan banyak orang dibalik layar, Minggu (04/07/2021).

 ”Tak perlu merasa berkecil hati atau merasa gagal ketika bekerja dibalik layar,” ungkap Sertu Decky yang keseharian nya bertugas di staf teritorial Kodim 1207/Pontianak.

"Dalam gelaran TMMD ke 111 ini saya bertugas menghimpun dan membuat laporan progres pekerjaan fisik,  sedang untuk pekerjaan non fisik ada rekan kami yang menanganinya" sambungnya.

Dia menambahkan, "pekerjaan apapun yang dilakukan, nikmati saja dan berproseslah dengannya, jangan cepat merasa gagal. Prinsip itu dilakukan di semua bidang, bukan hanya di dunia militer tapi juga di dunia pekerjaan pada umumnya".

”Jalani semua prosesnya, tak perlu berkecil hati ketika mendapat peran kecil dan tak tampil di depan layar. Dibalik kehebatan seorang Komandan tentu banyak orang yang punya andil dibalik layar,” tutup Sertu Decky kepada tim redaksi.

(Pendim 1207/Pontianak)     

Editor ;Fella             

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre