Breaking News

 

 
 

 

Sinergitas Antara TNI, Polri dan Warga Pada Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tidak hanya menyentuh kegiatan fisik saja tetapi juga non fisik demi mewujudkan kemajuan daerah serta persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah pelaksanaan TMMD. Kerja sama dan gotong royong menjadi ciri khas dalam terlaksananya program ini, karena TNI dituntut untuk saling bersinergitas, membaur bersama masyarakat, Senin (28/06/2021).

Seperti dalam kegiatan TMMD ke-111 baik antara TNI, kepolisian maupun warga Dusun Maju Jaya saling bersinergi dalam kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar terjalin ikatan persaudaraan.

Briptu Lutfi anggota Polsek Kuala Mandor B nampak bersama anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak sedang mengangkut logistik berupa air minum untuk diantar ke lokasi sasaran TMMD.

Kapolsek Kuala Mandor B Melalui Briptu Lutfi mengatakan, “Selama ini kita dari pihak kepolisian tetap menjaga hubungan baik dengan TNI dan juga warga. Hal ini kita perkuat dalam TMMD ke-111 di Kula Mandor B dimana kita setiap hari bertemu dengan mereka, jadi kita bisa lebih mempererat tali persaudaraan kita, karena semua itu kita pasti membutuhkan mereka” ucapnya.

“Pihak kepolisan berjanji akan selalu membantu ikut serta mensukseskan program TMMD ke-111 hingga selesainya pelaksanaan. Kami akan terus membantu TNI dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan program TMMD hingga nanti. Mudah-mudahan dalam pengerjaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu karena program ini banyak dinantikan oleh warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B” pungkasnya.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre