Breaking News

 


Setelah Beberapa Hari Dilantik Menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Luhur Budianda SY, M.Si Gelar Rapat Koordinasi Dengan OPD


Painan(Sumbar), Figurnews.com

Setelah beberapa hari dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Luhur Budianda SY, M.Si melakukan rapat kordinasi dengan kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di ruangan Rapat Bupati, Rabu (14/07/2021).

Luhur Budianda mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan instruksi dari Bupati untuk melakukan rapat koordinasi dan silaturahmi dengan pejabat eselon II dan Kepala Perangkat Daerah.

"Kita hari ini melakukan rapat koordinasi untuk mendengarkan kondisi dan permasalahan yang dihadapi oleh kepala OPD," katanya.

Sekda meminta kepala OPD untuk menyampaikan program kerja kedepan sesuai dengan visi-misi pemerintah.

Ia juga meminta para Kepala Perangkat Daerah agar terus bersinergi terutama dalam melayani dan menghadapi permasalahan masyarakat.

"Dengan terus kerja secara maksimal dan profesional diharapkan bisa membawa kabupaten Pesisir Selatan lebih maju dan sejahtera," pintanya.(EF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre