Breaking News

 


Serda Eka Sebagai Penanggung Jawab Suplai Air Pengecoran Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mempercayakan kepada Serda Eka untuk memenuhi kebutuhan air yang begitu banyak dalam pekerjaan rabat beton jalan di Desa Kuala Mandor B, Rabu (30/06/2021).

“Saya bersama tim saya berjumlah 5 orang berupaya supaya kebutuhan air yang begitu penting dalam pengadukan material rabat beton jalan Kuala Mandor B. Tidak merasa sebagai beban yang berat karena dengan cara menimba air ke sungai menggunakan ember” tegas Serda Eka.

“Dengan cara sambut menyambut ember kosong atau yang sudah berisi air merupakan cara yang kami pakai supaya tidak banyak menguras tenaga karena air yang dibutuhkan begitu banyak disetiap pengolahan material” terang Serda Eka.

Dengan terpenuhinya kebutuhan air dalam pekerjaan rabat beton. Satgas TMMD dapat berjalan dengan lancar dan dengan tanpa ada hambatan yang sangat berarti sehingga kekompakan selalu terjalin.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre