Breaking News

 

 
 

 

Serbuan Vaksinasi Secara Serentak Lanud Sutan Sjahrir Dengan Sasaran Kali Ini Adalah Pelajar


Padang,Figurnews.Com-
Lanud Sutan Sjahrir gelar serbuan vaksin secara serentak. Kali ini dengan sasaran vaksin adalah para pelajar yang berumur 12 s.d 17 tahun. Ikut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut siswa SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir bertempat di keberangkatan Bandara Internasional Minang Kabau Padang Pariaman, Sabtu (17/7/2021). 


Selain peserta vaksin dari para pelajar yang berada di lingkungan bandara, vaksinator Lanud Sutan Sjahrir juga melayani peserta vaksin dari para calon penumpang dan masyarakat yang berada di sekitar Bandar Internasional Minang Kabau Padang Pariaman. 


Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., mengungkapan kepada awak media, kita  berkomitmen serbuan vaksin yang akan kita laksanakan selama dua hari kedepan akan menarget bagi pelajar yang berada sekitar Bandara Internasional Minangkabau, dan kami dari Lanud Sutan Sjahrir akan melayani juga bagi para calon penumpang, dan kami juga menghimbau kepada seluruh warga yang berada disekita bandara agar melaksanakan vaksin, ini merupakan salah satu langkah guna menekan penyebaran virus covid-19, harap Danlanud. 


Kegiatan ini disambut baik oleh para pelajar dan para calon penumpang, serta warga sekita bandara, mereka mengucapkan terimakasih kepada Lanud Sutan Sjahrir yang telah melaksanakan vaksin dan kami tidak bersusah payah lagi jauh-jauh mendatangi lokasi vaksin karena di bandara sendiri sudah ada, ungkap salah satu warga. 


Selama dalam kegiatan tersebut selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre