Breaking News

 

 
 

 

Serbuan Vaksinasi Kembali Dilaksanakan Oleh Kodim 0312/Padang di Lapas Muara Padang


Padang Figurnews.Com-Segala upaya telah dilakukan guna mencegah penularan covid 19 yang telah menelan korban jiwa, himbauan protokol Kesehatan tidak henti – hentinya disampaikan, semua ini dilakukan tentunya untuk memutus rantai penularan covid 19.

TNI salah satu garda terdepan dalam menegakkan protokol kesehatan dan pelaksanaaan vaksinasi dengan menggunakan seluruh fasilitas yang dimilikinya termasuk tenaga kesehatan.

Hari ini TNI kembali melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat, tentunya ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh TNI.

Terlihat seperti hari – hari sebelumnya saat serbuan vaksinasi, masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi tempat –tempat yang ditentukan untuk menerima vaksin. Sabtu ( 17/07/21 )

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mch Ghoffar saat ditemui dilokasi vaksin bersama Kasdim 0312/Padang dan Para Pasi mengatakan keawak media, serbuan vaksinasi kali ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 17 dan 18 Juli 2021 dengan jumlah 850 dosis.

Kami menerima vaksin 850 dosis dilaksanakan selama dua hari, namun dalam pelaksanaannya dibagi dalam dua lokasi yakni Lapas Muara Padang,dan RST Dr Reksodiwiryo Dandimpun berharap agar warga yang belum divaksin agar segera mendatangi lokasi ditempat titik yang telah disebutkan.


” Kami sadari bahwa masih ada saudara – saudara kita yang belum divaksin khususnya masyarakat yang jauh dipelosok Desa, namun kami akan berupaya agar semuanya dapat divaksin dengan menggerakkan seluruh Babinsa yang ada ” tandas Kolonel Inf Mch Ghoffar

(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre