Breaking News

 


Selesai Sholat Berjamaah, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Lakukan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Para anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan komunikasi sosial atau komsos dengan para tokoh agama di Masjid Raudhotul Jinan, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/07/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan anggota satgas merupakan wadah silahturahmi untuk mempererat hubungan antara satgas TMMD dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah sasaran TMMD.

Menurut Sertu Sugiarto, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. Ia mengatakan, “Dengan bersilahturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat untuk kepentingan pertahanan negara” ujarnya Sertu Sugianto.

Sertu Sugiarto menyampaikan agar H. Syukur sebagai tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi dan jangan cepat percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain serta menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. H. Syukur mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dipersembahkan oleh anggota satgas TMMD kepada warga setempat, seperti pengecoran jalan rabat beton untuk memperlancar perekonomian warga.

“Keberadaan satgas TMMD sangatlah memberi dampak positif serta motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama’ah, semoga dalam melaksanakan tugas TMMD ke-111 bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan, lancar dan sukses” harap H. Syukur.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre