Breaking News

 


Selain Patroli, TNI-Polri Berbagi Sembako di Mentawai



Foto: Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto dan Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at saat membagikan sembako terhadap Masyarakat terdampak COVID-19. Jumat, (24/07/2021). 

MENTAWAI FN- Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan. 

Patroli itu dilaksanakan guna melihat penerpan protokol kesehatan (Prokes) Masyarakat di masa Pandemi COVID-19 ini. 

Selain itu, TNI-Polri serta Satpol PP juga memberikan sembako terhadap Masyarakat. "Jangan pernah bosan dan berhenti menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan 5M," ungkap Komandan Kodim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto. Jumat, (23/07/2021). 

Sebagai garda terdepan dalam menjalani tugas lanjut Dandim, mesti membentengi diri dengan prokes dan imunitas tubuh. 

"Kita harus bersatu dengan masyarakat saat memberi himbauan, tentunya secara santun dan humanis," tambah Letkol Czi Bagus Mardyanto. 

Selanjutnya, Dandim 0319 dan Kapolres Mentawai itu memberi bantuan berupa sembako terhadap Masyarakat. 

Ditempat yang sama, Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at mengatakan, Masyarakat Mentawai mesti bekerja sama dalam memutus dan mengendalikan penularan COVID-19 ini. 

"Bantuan ini untuk masyarakat terdampak COVID-19, mudah-mudahan dapat meringankan beban di masa pandemi ini," sebut Kapolres. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre