Breaking News

 


Seknas Jokowi Bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI dan GPdI Giat Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

Seknas Jokowi Bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI dan GPdI Giat  Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat


Jakarta - Figurnews.com- Menggelar vaksinasi gratis bagi pelajar, gereja dan juga masyarakat. Ketua  panita acara Seknas Jokowi jakarta utara Andre Bolang mengatakan kegiatan vaksinasi yang berlangsung satu hari,selasa (27/7/2021).

Saat ini puji Tuhan ,Alhamdulillah untuk wilayah DKI Jakarta Utara sudah menurut selama tiga hari ini.

Adapun sampai dengan jam 10 sudah ada sekitar 300 peserta vaksin dan targetnya sampai dengan jam 3 sore nanti yaitu sekitar 1000 peserta vaksin

Lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid 19 " motto dalam pelaksanaan Vaksinasi bersama Seknas Jokowi di GPDI.

Yang turut mendukung acara Vaksinasi ini adalah Charles Honoris wakil ketua komisi IX DPR RI Kementerian Kesehatan RI dan Seknas Jokowi.

Pdt. Semi Bolang bersama Andre Bolang ditemui awak media mengatakan kegiatan vaksin hari ini sangat baik sekali saya secara pribadi dan seluruh Jemaat Gereja GPDI Gideon ini sangat mendukung karena ini adalah peraturan Pemerintah yang harus kita patuhi dan Saya berharap semua warga negara Indonesia khususnya DKI Jakarta bisa segera menerima vaksinasi ini, "ucap Pdt. Semi Bolang.



"Tujuan dari pada fasilitas ini tak lain adalah untuk menjaga Indonesia agar masyarakat tetap sehat oleh karena itu kemudian mari bersama-sama mensupport kegiatan ini,” 

Lebih lanjut Semi Bolang sebagai Pdt. Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) mengatakan, saat ini Covid corona sudah menurun di DKI Jakarta dan untuk daerah ini saat ini Puji Tuhan,  Alhamdulillah untuk wilayah DKI Jakarta Utara sudah menurun selama tiga hari ini acara vaksinasi ini sudah berjalan dengan baik dan untuk ke depannya kita berharap agar masyarakat jangan termakan hoakz dengan issue vaksin ini karena dengan divaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh, lanjutnya.

Terkait proskes kegiatan dalam acara vaksinasi tersebut sudah disampaikan ke pihak penyelenggara  agar dalam pelaksanaan sesuai aturan tahapan mulai dari pendaftaran, skrining vaksin Covid-19 dan kemudian di persilahkan vaksinasi.

Pdt. Semi Bolang mengungkapkan targetnya,adapun target kami adalah 1000 orang dan  vaksin yang digunakan adalah Sinovac dengan kriteria peserta berusia antara 18 tahun sd 59 tahun dari Anggota Jemaat Gereja GPdI Gideon Karmel dan Masyarakat Umum dan Untuk peserta vaksin itu  dari Gereja GPdI Gideon Karmel dan masyarakat umum dengan syarat cukup menunjukkan KTP bagi pelajar yang sudah berusia 18 tahun serta masyarakat umum, "ungkapnya.

"Vaksin ini untuk gelombang pertama sedangkan untuk gelombang kedua melalui sms, "terangnya.

"Jadi kami himbau kepada warga masyarakat sekitar untuk daftar vaksin ke lokasi Gereja GPdI Gideon ini dengan tetap menerapkan Prokes kesehatan dengan 5M.

"Kepada awak media panitia berharap warga negara indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid 19, dan menata kembali perekonomian masyarakat untuk lebih baik". Jelasnya".

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre