Breaking News

 

 
 

 

Sekda Mentawai Evaluasi ASN yang Belum Divaksin

Foto: Sekda Mentawai, Martinus Dahlan saat diwawancari awak media di Pelabuhan Tuapejat. Sabtu, (03/07/2021).

MENTAWAI. FN- Pada masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat. Salah satunya, pelayanan Vaksinasi COVID-19. 

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai, Martinus Dahlan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) telah dilakukan sebelumnya secara bertahap per instansi. 

"Bagi ASN kita yang belum divaksin kita akan berikan sanksi kepada mereka misalkan, kita tidak bayar perjalanan dinasnya, kita akan pending dia bila menjalankan tugas keluar, begitu juga pegawai kontrak," ungkap Martinus Dahlan usai mengunjungi Gebyar Vaksin di Pelabuhan Tuapejat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara. Sabtu, (03/07/2021). 

Ia menambahkan, perjalanan keluar daerah tentu sangat beresiko bagi mereka belum divaksin. "Dalam waktu dekat kita akan evaluasi bila masih ada ASN kita yang belum vaksin, jika ada nanti kita kejar, meski tidak banyak lagi ASN yang belum vaksin," tambahnya. 

Sesui pedoman dari Kemenkes lanjut Martinus, vaksinasi dilakukan dua kali. "Saya sudah dua kali vaksin, ketika terpapar jadinya tidak terlalu parah," terang Martinus. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre