Breaking News

 


Sekcam Kuala Mandor B Sambut Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Program TMMD merupakan program dari mabes TNI angkatan darat. Dalam pelaksaannya, Kodim yang merupakan satuan teritorial merupakan garda terdepan pelaksana program kegiatan TMMD tersebut bekerja sama dengan pemda setempat, Kamis (08/07/2021).

Pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, pelaksanaan TMMD tersebut dimulai sejak tanggal 15 Juni s.d 14 Juli 2021.

Dikesempatan itu, ketua tim wasev mengatakan bahwa TMMD merupakan tugas TNI selain perang. TMMD bertujuan mensejahterakan masyarakat lewat program-program pembangunan diantaranya pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD.

Tim wasev dari mabes TNI angkatan darat yang dipimpin oleh Kolonel Inf Danny Alkadrie ini langsung meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD di lapangan. Dalam kegiatannya meninjau lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, tim wasev TMMD disambut oleh Sekcam Kuala Mandor B (Muhammad, S.Sos., M.Si.)  beserta jajaran dan pejabat di Kecamatan Kuala Mandor B.

Pada kesempatan itu, bapak Muhammad, S.Sos., M.Si., juga mengenalkan para pejabat yang berada dibawah tanggung jawabnya. Setelah beberapa saat bersilahturahmi, tim wasev melaksanakan peninjauan ke posko TMMD dan langsung berangkat menuju ke lokasi giat TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre