Breaking News

 


Satu Orang Putri terbaik Pesisir Selatan Berhasil Lolos Menjadi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara


Painan(Sumbar), Figurnews.com

Satu orang putri terbaik Pesisir Selatan berhasil lolos menjadi calon Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2021.

Dari 6 peserta SMA sederajat se Sumatera Barat yang lolos seleksi calon Paskibraka Nasional, 1  diantaranya adalah Flora Flecia Tanjung yang berasal dari SMA 1 Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar memberikan penghargaan kepada Flora Flecia Tanjung atas prestasinya lolos sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional pada saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan Painan, Senin (19/07/2021).

Selain piagam penghargaan, bupati juga menyerahkan bonus uang tunai Rp.5 juta kepada Flora Flecia Tanjung.

"Kita mengapresiasi Flora yang berhasil mengukir prestasi terbaiknya yaitu lolos sebagai anggota Paskibraka Nasional 2021. Itu prestasi langka, tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan," kata Bupati.

Bupati berharap agar Flora dapat mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh dan bisa menjadi anggota Paskibraka Nasional yang pada gilirannya dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

"Mari kita berdoa kepada Allah SWT supaya Flora dapat mengemban tugas dengan baik sebagai anggota Paskibraka Nasional nanti," lanjutnya

Sebelumnya, Flora Flecia Tanjung mengikuti seleksi Paskibraka mulai dari tingkat kabupaten hingga Provinsi. Ia akhirnya terpilih sebagai calon anggota paskibraka Nasional mewakili provinsi Sumatera Barat.

"Semoga langkah flora ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya di kabupaten Pesisir Selatan. Kemudian diharapkan akan lebih banyak siswa Pessel meraih prestasi baik tingkat Provinsi maupun Nasional," tutupnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre