Breaking News

 

 
 

 

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Buat Landasan Tiang Bendera Untuk Warga


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Lagi-lagi anggota tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, disibukkan dengan pekerjaan fisik. Selain pembangunan jalan sepanjang 1.100 meter, kali ini yang dibuat oleh tim satgas TMMD adalah landasan tiang bendera sebanyak 150 buah dan diperuntukkan bagi warga setempat, Jumat (09/07/2021).

Tim satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI dari 3 matra dan elemen masyarakat akhirnya dibagi menjadi 2 kelompok agar semua kegiatan berjalan lancar serta tepat waktu. Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak direncanakan akan selesai pada 14 Juli 2021. Seluruh rangkaian kegiatan yang telah terprogram baik sasaran fisik maupun non fisik berjalan dengan baik. Mulai dari pembangunan jalan, penyuluhan KB, kegiatan sosialisasi kesehatan, sunatan massal, pengadaan perpustakaan keliling, sampai dengan saat ini pembuatan landasan tiang bendera. Semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar masyarakat ikut merasakan pembangunan dan sentuhan dari pemerintah secara fisik serta non fisik.

perpustakaan keliling, sampai dengan saat ini pembuatan landasan tiang bendera. Semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar masyarakat ikut merasakan pembangunan dan sentuhan dari pemerintah secara fisik serta non fisik.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre