Breaking News

 


Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tinjau Kegiatan Penerimaan Murid Baru Di Smp 21 Kuala Mandor B


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Dalam situasi pandemi covid 19 yang terus meningkat, pendaftaran penerimaan murid baru tahun 2021 di SMP 21 Kuala Mandor B sudah resmi di buka. Banyak wali murid yang membawa anak-anaknya untuk didaftarkan ke sekolah yang terletak tidak jauh dari lokasi TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak yaitu SMP 21 Kuala Mandor B ini, Minggu (04/07/2021).

Di sela kesibukannya membangun jalan, anggota satgas TMMD menyempatkan diri mengunjungi SMP 21 Kuala Mandor B untuk meninjau kegiatan penerimaan murid baru. Tujuannya untuk memberi himbauan kepada guru dan orang tua agar saat mendaftarkan anaknya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M. Mengingat saat ini semakin meningkatnya kasus positif covid 19 di tengah-tengah masyarakat.

Anggota satgas TMMD kodim 1207/Pontianak mengatakan "Maskernya jangan ada yang dilepas ya bapak ibu, agar kita semua terhindar dari penularan virus covid 19. Selalu menjaga jarak dan jangan ada yang berkerumun saat melakukan pendaftaran. Gunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun setelah memegang sesuatu. Ini semua demi kebaikan kita bersama" ujarnya.

Bapak Madsahri, S.Pd.I selaku Kepala sekolah SMP 21 Kuala Mandor B, dan Bapak M.Yusuf selaku Ketua Komite Sekolah sudah mengondisikan dan membuat jalur untuk pendaftaran murid baru tahun ajaran 2021. Beliau mengatakan "Kami sudah siapkan masker dan tempat cuci tangan di halaman sekolah. Jadi bagi yang tidak membawa masker, boleh mengambil masker yang sudah kami sediakan. Dan juga kami sudah memberi jarak tempat duduk untuk antrian pendaftaran. Protokol kesehatan tetap kami jalankan" ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre