Breaking News

 

 
 

 

Sangat Luar biasa antusiasnya masyarakat Kelurahan Tanahgaram untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

 


Solok,Figurnews, com -

Sangat Luar biasa antusiasnya masyarakat Kelurahan Tanahgaram untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal itu terlihat pelaksanaan vaksinasi yang digelar selama dua hari Rabu dan Kamis tanggal 7 dan 8 Juli 2021 sampai pukul 10.00 wib sudah ditutup pendaftaran dengan jumlah terdaftar 300 orang.

Padahal masyarakat masih banyak yang ingin divaksin terlihat masyarakat berbondong-bondong mendatangi kantor Kelurahan Tanahgaram untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19 dari petugas Puskesmas.

 


Corona Virus Disease (Covid )19 Kelurahan Tanahgaram Yoselia Deflina ketika dikonfirmasi, Kamis (8/7/21) disela sela kegiatan mengakui memang masyarakat sangat antusias untuk divaksin, tapi keterbatasan tenaga dan waktu terpaksa kami batasi, kalau tidak bisa ribuan yang mendaftar.

"Sementara hari pertama terdaftar 423 orang, yang divaksin hanya bisa 322 orang dengan pasien terakhir di vaksin pukul 16.30 wib," ujar Yoslina.

Makanya hari kedua ini dibatasi hanya sampai nomor 300, hal itu untuk mengimbangi tenaga petugas dan waktu," katanya lagi.

Sekretaris Kelurahan Tanahgaram Nadia Sepri Wegi,SsTP kepada Figurnews Mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19 di Kota Solok dengan menyukseskan vaksinasi.

"semoga target Kota Solok segera tercapai. Kepada warga yang belum dapat segeralah mengikuti vaksinasi, dimana semua masyarakat akan dapat di vaksin," kata Seklur lagi.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre