Breaking News

 

 
 

 

Rapat Persiapan MTQ di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya ke VII tahun 2021 berjalan dengan lancar, panitia pelaksana MTQ menggelar rapat di kantor camat Kuala Mandor B, Kamis (01/07/2021).

Rapat ini dipimpin oleh camat Kuala Mandor B bapak Maluk, dan dihadiri oleh Kapolsek Kuala Mandor B beserta jajarannya, kepala puskesmas Kuala Mandor B, dan Babinsa Kuala Mandor B Serma Sugianto yang saat ini juga bertugas sebagai anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B. Rapat ini membahas tentang persiapan MTQ, penerapan protokol kesehatan, dan keamanan saat diselenggarakannya kegiatan MTQ ke VII nanti.

Untuk membantu kelancaran kegiatan MTQ ini, nantinya anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang saat ini sedang bertugas membangun jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B dapat berpartisipasi membantu dalam pengamanan dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk para peserta dan tamu undangan yang hadir menyaksikan kegiatan MTQ tersebut.

Dalam rapatnya, bapak Maluk berharap agar kegiatan yang sudah direncanakan dengan matang ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib tanpa ada kendala suatu apapun.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre