Breaking News

PPDB SMPN 3 Tahun Ajaran 2021/2022 Meningkat


SUMBER REJEKI , MUBA , Figurnews.com - Melalui jalur zonasi penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) siswa/wi  SMPN 3 desa Sumber Rezeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin di tahun ajaran 2021/2022 mengalami peningkatan  dari tahun sebelumnya.

" Antusias  peserta didik baru  di tahun ajaran 2021/2022 ada sebanyak  160 siswa/wi  yang mana sebelumnya di tahun ajaran 2020/2021 sebanyak 145 siswa/wi . Semuanya kita bagi 6 kelas ," kata kepala sekolah SMPN 3  desa Sumber Rezeki Jaka Sartapa , S.pd ., MM pada Figurnews.com di ruang kantornya, Senin (12/7/2021).

Lebih Lanjut Jaka Sartapa mengatakan, sesuai arahan Juknis Diknas Pendidikan Musi Banyuasin kita mengunakan sistem Zonasi , tanpa tes.

" Ada 4 desa yang masuk zonasi SMPN 3 yaitu, desa Sumber Rezeki (B1), desa Sukadamai Baru (B6), desa Linggosari (B3) dan desa Nusa Serasan (B6)," Lanjutnya.

Nah, untuk itu mengingat situasi Pandemi covid-19 yang masih mewabah di negri ini. Untuk belajar mengajar sendiri  masih  daring . 

" Saya sangat prihatin  dengan karakter siswa/wi dengan belajar daring  dan kami tetap taat  mengikuti anjuran pemerintah," ungkapnya.

Kemudian , masyarakat , Siswa/wi , para guru  dan komite  berharap belajar mengajar bisa  tatap muka walaupun terbatas.

" Untuk fasilitas protokol Kesehatan kita sudah  siapkan 27 tempat cuci tangan , sabun dan cek suhu," tutupnya.(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre