Breaking News

 


Polres Pasaman Barat Potong Hewan Qurban 5 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Kompol Muzhendra, MH
Kabag Sumda Polres Pasaman Barat bagikan qurban ke warga sekitar Mapolres Pasbar


Pasaman Barat, Figurnews.com
– Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi S.IK, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, serta keluarga besar Polres Pasaman Barat melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan 1 (enam) ekor kambing dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 di pelataran Mapolres Pasaman  Barat, Rabu (21/07)

“Pemotongan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1442H dengan tema “Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasanketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang Beriman dan Bertaqwa serta menuju POLRI yang presisi,” sebut Kapolres  Pasbar melalui Kabag Sumda, Kompol Muzhendra. M.H.

"Adapun peserta qurban Idul Adha tahun ini Bapak Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari, pak Wakapolres dan keluarga, para Kabag, Kasat jajaran Polres Pasbar,  7 Kapolsek, dan personil Polres Pasbar," urainya

Kompol Muzhendra menerangkan, Sesuai himbauan Bupati Pasbar, pemotongan daging qurban kali ini dilaksanakan hari kedua Idul Adha, supaya menghindari kerumunan ini akan dibagikan kepada warga  yang sedang merayakan idul adha di masa pandemi COVID-19 yang sedang mewabah.

"Untuk pendistribusian daging Qurban sebanyak 500 bungkus ini kita berdayakan personil Babinkamtibmas kepada warga wilayah binaannya, secara estafek oleh personelnya kepada masyarakat," katanya.

Pihaknya memfokuskan untuk warga yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

"Insyaallah akan didistribusikan secara door to door oleh personel, saat ini untuk wilayah terdekat di sekitar Mapolres sudah selesai dibagikan, secepatnya juga distribusikan ke warga lain yang terdampak," jelasnya.

Kepada masyarakat dan personil wilayah Hukum Polres Pasaman Barat untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dengan disiplin protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, serta cuci tangan pakai sabun," himbaunya.

Pihaknya mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 hijriah tahun 2021 masehi.

"Semoga kita semua dapat perlindungan dan Rahmat dari Allah SWT, amin YA RABBAL AALAMIIN," ucap Muzhendra mengakhiri.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre