Breaking News

 


Polres Jakarta Timur Pantau Vaksinasi Covid-19 di Universitas Ibnu Chaldun

Polres Jakarta Timur Pantau Vaksinasi Covid-19 di Universitas Ibnu Chaldun



Jakarta  - Figurnews.com - Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Kompol Helmi Wibowo S.ST. SH melakukan pantauan vaksinasi Covid-19 di Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Jakarta, yang berlangsung pada hari Sabtu, (24/07/21)

Helmi Wibowo menjelaskan, terkait proskes kegiatan dalam acara vaksinasi tersebut sudah disampaikan ke pihak penyelenggara dari Yayasan UIC agar dalam pelaksanaan sesuai aturan tahapan mulai dari pendaftaran, skrining vaksin Covid-19 dan kemudian di persilahkan vaksinasi.

Lebih lanjut Helmi juga mengajak masyarakat mendaftarkan diri dalam program vaksinasi Covid-19 massal ini.

“Kami berharap setelah dilangsungkan vaksinasi Covid-19 massal ini agar terjadi kekebalan kelompok 70 persen bahkan hingga 100 persen, sesuai target dari Bapak Kapolda Metro Jaya,” ujar Helmi.

Selain dari pada itu, Polres Jakarta Timur juga memberikan bantuan berupa paket sembako bagi peserta vaksin. “Kita saling membatu karena ini merupakan hajat orang banyak dan kita harus sukseskan bersama,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia acara, Ibrahim Yusuf mengatakan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung satu hari ini menargetkan 1.000 orang peserta vaksinasi jenis Sinovac.

” Kegiatan ini tanggung jawab kami sebagai mahasiswa dan pemuda. Seperti kemarin, kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar bahwa vaksinisasi itu adalah tujuan untuk menambah daya tahan tubuh kita,” ujar Ibrahim.

Maka dari itu, tujuan dari pada fasilitas ini tak lain adalah untuk menjaga Indonesia agar masyarakat tetap sehat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan rekan-rekan panitia atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini,” terangnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre