Breaking News

 

 
 

 

PMI Pasbar Kirim Relawan ke Payakumbuh Untuk Pelatihan Tanggap Darurat Pandemi COVID-19


Pasaman Barat, Figurnews.com- Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasaman Barat dalam hal ini diwakili oleh Haryunidra SKM Wakil Ketua PMI Pasbar melepas secara resmi Peserta Pelatihan Manajemen Tanggap Darurat (MTDB) masa pandemi Covid-19 gelombang kedua yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Sumatera Barat bertempat di Agam Jua Kota Payakumbuh tanggal 12 sampai 17 Juli 2021.

PMI Pasaman Barat mengutus 12 orang relawan yang terbagi dua gelombang masing-masing 6 orang. Untuk gelombang pertama dimulai tanggal 5 - 11 Juli dan gelombang kedua tanggal 12 - 17 Juli 2021.

 Pada kesempatan ini Hayunidra dalam arahannya mengingatkan seluruh peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 5 M selama pelaksanaan pelatihan.

"Kepada adik-adik semua agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan matuhi 5M selama mengikuti pelatihan MTDB ini dan tetap semangat menimba ilmu untuk diterapkan di tengah masyarakat" ungkap  Hayunidra dalam arahannya di Markas PMI jalan Soekarno Simpang Empat, Senin (12/7)

Sementara  ditempat terpisah, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, SE menyampaikan permohonan maaf tidak bisa melepas peserta pelatihan karena sedang dinas ke Padang. 

"Kita titipkan nama baik Kabupaten Pasaman Barat kepada adik adik relawan  sebagai kabupaten yang ramah santun dan agamais. pesan imbuh Ketua PMI kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan pelatihan MTDB ini merupakan kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi Sumatera Barat diikuti oleh 19 PMI kabupaten/kota se Sumatera Barat dengan metode materi inti dan Roleplay simulasi tanggap darurat masa pandemi Covid19.


(DODI IFANDA)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre