Breaking News

 

 
 

 

Perkuat Kebersamaan Wawako Goro Bersama Warga


Solok Kota, Figurnews, com

Sebagai bentuk kebersamaan dan menciptakan lingkungan bersih menjelang hari Raya Idul Adha 1442 H, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut serta mengikuti Gotong Royong bersama warga pada Sabtu (17/07/2021) bertempat di kelurahan Koto Panjang kota Solok.

Wako Ramadhani menuturkan bahwa, “gotong royong sebagai kebiasaan masyarakat untuk saling peduli antar sesama, yang merupakan bentuk kearifan lokal. Dengan gotong royong akan menumbuhkan rasa kebersamaan, saling peduli dan bermanfaat untuk meringankan beban orang di sekitar”. 

Saat bertemu dengan masyarakat yang sedang bergotong royong, Wawako turut berbaur bersama warga masyarakat dalam suasana kekeluargaan. Semoga semangat gotong royong ini selalu ada dalam setiap sendi kehidupan masyarakat di Kota Solok.

“Kebersamaan ini harus terus dikembangkan semangatnya, mari kita bersama vertekad memberikan yang terbaik untuk kota ini, kota Beras Serambi Madinah, semangat gotong royong merupakan semangat kebersamaan, untuk itu partisipasi masyarakat sangat ditonjolkan dalam gotong royong ini,” ujar Wako.

Melihat orang nomor dua tersebut turut berbaur bersama warganya, para warga tak lupa mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi karena Wawako juga turut serta bersama warga untuk melakukan gotong royong sebagai wujud kebersamaan. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre