Breaking News

 

 
 

 

Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Wabup Sampaikan Pesan


Tanah Datar, Figurnews.com

Wakil Bupati Richi Aprian menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan di aula Markas Polisi Resort (Mapolres) setempat yang dipimpin Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si beserta  unsur Forkopimda, Kamis (1/7/2021).

Hari Bhayangkara ke-75 kali ini, mengusung tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Wakil Bupati Richi Aprian menyampaikan, Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda turut mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-75.

"Sinergitas antara Polri dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin dapat dijaga serta ditingkatkan", kata Wabup.

Wabup Richi menambahkan jajaran Polri dapat memaksimalkan konsep Presisi yang telah digagas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, yakni Prediktif, Responsilbilitas, Transparansi dan Berkeadilan.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-75, sinergitas antara Polri beserta Pemerintah Tanah Datar telah lama terjalin baik, salah satunya dalam penanganan Covid-19 di Luhak Nan Tuo ini", pesannya. 

Pimpinan daerah berharap, kedepan mudah-mudahan pelaksanaan tugas Polri dengan mengacu pada konsep Presisi  memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre