Breaking News

 

 
 

 

Peningkatan Kasus Covid 19Terus Melaju Seiring Berjalanya Waktu


Kota Solok , Figurnews,com -

Upaya pemerintah daerah yang ada untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat, namun peningkatan kasus Covid-19 terus melaju seiiring berjalannya waktu.

Seperti yang telah terjadi pada hari ini Jumat 2 Juli 2021, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Solok kembali menginformasikan bahwa dikota Solok kembali terjadi penambahan kasus tersebut, dan siapakah yang harus disalahkan, ungkap walikota Solok, saat dikonfirmasi Figurnews. 

Menurut walikota itu, pemahaman dari masyarakat dan konfiratif yang diberikan dalam menyikapi serangan virus Corona yang semakin menggila ini, diyakininya akan menjadi penentu atas keberhasilan upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang disinyalir bisa mematikan tersebut.

Namun dikatakannya, konfiratif dan pemahaman yang luas yang diharapkan dari masyarakat tersebut, sangatlah minim untuk bisa didapatkan, atau mungkin juga hal itu disebabkan karena adanya pihak pihak lain yang sengaja menyebarkan isu dan mengatakan bahwa virus Corona hanyalah sebuah rekayasa dan tidak perlu ditakutkan.

Dan sama sama kita ketahui dan telah kita rasakan bersama, bahwasanya virus Corona telah mengancam kesejahteraan hidup manusia, dan yang lebih sangat jelas telah menggerogoti perekonomian yang ada, dan apakah kita harus tetap mempertahankan ego kita masing masing, tutur walikota Solok.

Beranjak dari hal itu, walikota Solok kembali menghimbau masyarakat agar konfiratif mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Lebih jauh walikota Solok itu menyampaikan, sesuai data yang dilaporkan oleh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Solok, tepatnya pada hari ini kembali terjadi penambahan lima kasus Covid-19 didaerah setempat, diantaranya adalah :

1. Berinisial M, usia 41 tahun, seorang ASN BPBD dipemerintahan kota Solok, dan terdaftar sebagai warga perumahan Pogoh Residance kelurahan Kampung Jawa kota Solok, yang bersangkutan telah tercatat sebagai pasien 1290, dan saat ini telah menjalani isolasi mandiri.

2. Seorang honorer kantor Camat Lubuk Sikarah kota Solok, berinisial MJS, berusia 28 tahun, yang bersangkutan telah tercatat menjadi pasien 1291, yang bersangkutan mengalami demam, anosmia, dan saat ini pasien telah menjalani isolasi mandiri.

3. Seorang pensiunan berinisial SW, berusia 65 tahun, terdaftar sebagai warga Telaga Biruhun kelurahan Simpang Rumbio kota Solok, yang bersangkutan telah tercatat menjadi pasien 1292, yang bersangkutan mengalami lesu, sakit kepala, dan memiliki Komorbid Asma, dan saat ini pasien telah menjalani isolasi di RSUD M Natsir Solok.

4. Seorang ibu rumah tangga berinisial J, berusia 57 tahun, terdaftar sebagai warga jalan Yos Sudarso RT 001 RW 005 Kelurahan Kampung Jawa, yang bersangkutan mengalami demam dan memiliki Komorbid Diabetes, saat ini pasien telah menjalani isolasi di RSUD M Natsir Solok.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre