Breaking News

 


Pemko Solok Resmi Membuka Lowongan CPNS dan PPPK


Solok, Figurnews.com
-

Tahun 2021 ini Pemerintah Kota Solok resmi membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Adapun jumlah formasi pegawai yang dibutuhkan mencapai 122. Dari angka tersebut, 40 di antaranya sebagai PNS dan 82 sisanya sebagai PPPK.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala BKPSDM Ir. Hendaukhtri, “untuk PPPK, formasi yang dibuka adalah guru dan tenaga pengajar untuk berbagai tingkat pendidikan, sedangkan CPNS untuk Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis dan Formasi Khusus untuk Disabilitas. Pendaftaran penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021dibuka pada Rabu (30/06/2021) pukul 18.30 WIB”.

Persyaratan umum yang wajib dipenuhi pendaftar CPNS 2021 adalah diantaranya Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 dan maksimal 35 tahun saat mendaftar, tidak pernah dipidana dengan pidana penjara 2 tahun dan lebih, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau dengan hormat sebagai PNS/prajurit TNI/ Kepolisian Negara RI, tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, prajurit TNI atau anggota Kepolisian Negara RI, tidak menjadi anggota atau pengurus parpol atau terlibat politik praktis, memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI atau negara lain yang ditentukan oleh instansi pemerintah, persyaratan lain sesuai kebutuhan setiap instansi yang dilamar.

“Hasil Seleksi Administrasi diumumkan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan solokkota.go.id, untuk informasi lebih lanjut mengenai Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Solok Tahun 2021 dapat dilihat melalui laman solokkota.go.id,” jelas Hendaukhtri (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre