Breaking News

 


PemDesa Sukadamai Baru Gelar Vaksinasi Tahap Dua


SUKADAMAI BARU  MUBA, Figurnews.com - Sebanyak 228 peserta vaksinasi  tahap dua (2) yang di gelar di halaman kantor desa Sukadamai Baru , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi  Banyuasin, di ikuti oleh perangkat desa BPD, LPM, Guru,para  Lansia , masayarakat umum dan warga desa Mulyo Rejo serta desa Sumber Rezeki,Selasa (27/7/2021).

Tampak dari pantauan , dengan antusias, tertip dan disiplin , Peserta vaksinasi  wajib mengikuti protokol kesehatan (Prokes) .


"  Kegiatan vaksinasi tahap dua (2) kali ini kita targetkan sebanyak 190 orang,  namun mengikat bahkan sampai 228 orang yang mengikuti vaksinasi. Ada  4 orang yang tidak bisa dilakukan vaksinasi dengan alasan   2 orang alasan kesehatan dan  2 orang lagi vaksin tidak bisa di buka mengingat kurang kuota ," ungkapnya kepala desa Sukadamai Baru melalui sekdes Sulistiono usai vaksinasi pada Figurnews.com.

Lebih lanjut Sulistiono menambahkan ,vaksinasi hari ini selain  desa Sukadamai baru  juga ada dua desa yang  tergabung yaitu, desa Mulyorejo serta desa Sumber Rezeki.

" Ya, untuk masyarakat umum selain lansia juga di ikuti oleh perangkat desa, BPD, LPM dan para Guru ,"imbuhnya.

Untuk itu , Kami dan jajaran pemerintah desa Sukadamai Baru juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang telah memberikan vaksinasi kepada seluruh peserta yang hadir.

" Semoga,  masyarakat desa yang mengikuti vaksinasi  di berikan kesehatan serta dapat terhindar dari virus Corona covid-19 ,"  pungkasnya.(MD)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre