Breaking News

 


PemDes Srigunung Pantau Pembangunan Sport Center


SRIGUNUNG MUBA, Figurnews.com - Kepala Desa Srigunung pantau  pembangunan Sport Center di dusun 7, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (20/7/2021). 

Pembangunan Sport center ini bersumber dari dana aspirasi DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tahun Anggaran 2021.

" Ada tambahan 2 Sport center yang telah di bangun di desa Srigunung antara lain dusun 1 dan dusun 7 di tahun ini ," kata kepala Desa Srigunung Irwan  Herianto melalui Sekretaris Desa Ardani putra, S.P pada Figurnews.com (20/7).


Ardani juga menjelaskan , Ini proyek jangka panjang yang mampu memberikan kontribusi besar baik sosial atau ekonomi kepada Masyarakat desa Srigunung.Jadi, kami berharap masyarakat mendoakan dan mendukung proyek pembangunan Sport Center ini.

Pembangunan Sport center ini akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat sekitar dan juga memperbesar peluang masyarakat untuk menjadikan masyarakat sehat dan menjaga kebugaran ," jelasnya.

Kami  berharap, pembangunan sport center yang sangat mudah di jangkau dengan ditambahkannya 2 sport center bisa diintegrasikan menjadi Sport science, dan sport industry dengan mensinergikan program yang terukur, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. 

" Demikian pula , tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, pembangunan Sport center ini mukin akan sangat sulit terwujud," pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre