Breaking News

 


PemDes Panca Tunggal Beri Bantuan Sembako pada Warga Isoman


PANCA TUNGGAL MUBA , Figurnews.com - Sebagai bentuk wujud perhatian  ditengah  Pandemi covid-19 yang masih mewabah di wilayah Muba,   Pemdes Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (30/7/2021) memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan yang diberikan kepada warga ini  adalah salah satu bentuk kegiatan Jumat berkah secara rutin yang di lakukan perintah desa Panca Tunggal dengan cara memberikan bantuan berupa sembako. 

Selain Sembako pemdas  juga memberikan masker kepada warga  Panca Tunggal agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa Pandemi covid-19.

" Kita hari ini membagikan sembako dan masker guna untuk mempererat jalin silaturahmi bersama warga yang telah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)," kata kepala desa Panca Tunggal Eko Suprihadi , SH  pada Figunews.com.

Kemudian Eko juga menjelaskan , kegiatan ini bukan untuk mencari sensasi atau pujian melainkan wujud kepedulian pemerintah desa dengan warganya.

" Selama Pandemi covid-19 mewabah kami bersama segenap perangkat desa  selalu tak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes)," jelasnya.

Di samping itu,  Ia berharap kepada seluruh pelaku usaha untuk tetap mematuhi intuksi pemerintah  pemberlakuan PPKM Level 4 di masa Pandemi covid-19," tutupnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre