Breaking News

 

 
 

 

PemDes Berlian Makmur dan Tim Relawan Perketat Posko Covid-19


BERLIAN MAKMUR,  MUBA  - Guna menanggulangi penyebaran Covid-19 yang masih belum stabil, Pemerintah desa bersama tim relawan  lawan covid-19  desa Berlian Makmur, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin terus berjibaku  perketat  Posko penjagaan penanggulangan covid-19.

Tampak  terlihat para warga maupun  tamu dari luar daerah  tak luput dari penyetopan oleh tim relawan lawan covid-19 dan di lakukan cek suhu serta menunjukkan identitasnya.


" Sesuai  instruksi dari pemerintah  kabupaten Musi Banyuasin , untuk sekarang ini diperlakukan PPKM  mikro secara lokal di setiap Kecamatan maupun desa," kata  kepala desa Berlian Makmur Sopianto  pada Figurnews.com  Jum'at (16/7/2021) di kantor desa.


Lebih lanjut Sopianto selain perketat Posko Covid-19 juga, warga yang akan melakukan hajatan untuk sementara ini masih di larang.

" Kita juga pertegas kepada masyarakat agar  tetap  menjalankan protokol kesehatan ( Prokes)," ungkapnya.

Di samping itu juga Sopianto berharap , pandemi covid-19  yang menjadi momok masyarakat selama ini  cepat berakhir  dan Masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa," harapnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre