Breaking News

 


Pemberian Bingkisan Kepada Pengurus Pondok Pesantren di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews .Com -
Ustad Muhamad Kurdi selaku pengurus pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin menerima bingkisan dari Kolonel Inf Eko Wibowo dari kemhan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kamis (08/07/2021).

Dalam kunjungan kerjanya di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kolonel Inf Eko Wibowo dari kemhan berserta rombongan berkunjung ke pondok pesantren yang tidak jauh dari lokasi TMMD.

Ustad Muhamad Kurdi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kolonel Inf Eko Wibowo berserta rombongan ke pondok pesantren. serta berterima kasih juga atas bingkisannya.

Kolonel Inf Eko Wibowo juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ustad Muhamad Kurdi atas sambutannya bersama rombongan, yang mana sudah disambut dengan ramah dan penuh kebersamaan.

Para santri juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan dari kemhan ke pondok pesantren, serta memberi apresiasi kepada TNI umumnya atas kunjungannya dan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya.

Kegiatan kunjungan di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin berlangsung hikmat dan semua peserta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre