Breaking News

 

 
 

 

Peduli Warga Disabilitas dan Jompo, PemDes Panca Tunggal Bagikan sembako


PANCA TUNGGAL MUBA, Figurnews.com - Peduli terhadap warga, Pemerintah Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (19/7/2021) membagikan paket sembako dan  kursi roda kepada warga.

Sembako yang di berikan ini guna untuk peduli terhadap warga di masa PPKM darurat  terutama,  para Jompo dan Anak Yatim serta disabilitas yang ada di desanya.


Kegiatan peduli warga dipimpin langsung kepala desa dan di ikuti oleh seluruh perangkat desa Panca Tunggal.

" Saat ini ada 10 paket sembako  yang kita bagikan kepada warga Jompo dan Anak Yatim serta satu paket kursi roda  kita berikan kepada disabilitas," kata kepala desa Panca Tunggal Eko Suprihadi, SH pada figurnews.com (19/7).


Lanjut Eko mengatakan, Untuk kebutuhan warga di masa PPKM , kali ini kita swadaya, saling bantu-membantu  bersama  seluruh perangkat desa.

" Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama  di masa PPKM darurat," ungkapnya.

Kemudian  disamping itu juga Eko mengungkapkan , Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini kita bersama  tim relawan lawan covid-19 desa Panca Tunggal , terus memberikan edukasi tentang 3M dan imbauan untuk menjaga pola makan hidup sehat agar kekebalan  imun tubuh kita tetap terjaga.

"Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan (Prokes) menjalankan  untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun , hindari kerumunan  dan menjaga jarak ,"pungkasnya.

Sementara itu  Sabar  penerima kursi roda penyandang disabilitas , warga dusun 4 desa Panca Tunggal  mengucapkan terimakasih  yang sebesar besarnya kepada perintah desa yang telah peduli terhadap warga.

" Terimakasih pak kades, semoga dalam memimpin pemerintahan desa Panca Tunggal diberikan kesehatan dan  di mudahkan rezeki serta amanah terhadap warganya," tutupnya.( Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre