Breaking News

Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup Dalam Parit di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru


Pekanbaru(Riau), Figurnews.com

Warga heboh, sekaitan ditemukan mayat tertelungkup dalam parit di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Senin 12 Juli 2021.

Penemuan seosok mayat yang tertelungkup di sebuah parit, menghebohkan warga Jalan HR Soebrantas tepatnya di Kelurahan Sialang Munggu, Pekanbaru. Belakangan jenazah yang ditemukan tersebut adalah AJ (33) yang merupakan warga Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita menjelaskan jenazah korban di temukan di sebua parit oleh warga yang berjalan kaki di sekitar lokasi. "Jasad korban di temukan warga sekitar pukul 07.15 wib pagi tadi," terangnya.

Kebetulan, lanjut Ambarita, saat saksi melihat jenazah tersebut melintas mobil patroli milik petugas kepolisian. Sontak warga langsung memanggil petugas yang tengah mengendarai mobil tersebut.

Melihat benar adanya mayat yang ditemukan dalam kondisi telanjang dada itu, petugas lantas menghubungi Polsek Tampan.

"Kita langsung menuju lokasi, mengevakuasi korban dan memasang garis polisi," katanya.

Terang Ambarita, sebelum meninggal korban diduga menderita penyakit ayan. Sebab sebelum meninggal, korban terlihat oleh warga mengalami kejang-kejang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Namun, saat itu korban sempat normal dan kembali melanjutkan berjalan.

"Ada saksi yang melihat korban kejang-kejang. Kemudian sembuh dan berjalan. Saksi juga tidak melihat lagi," tandasnya.*/ana

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre