Breaking News

 

 
 

 

Masa Tugas Berakhir, Tim Peliput Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Silahturahmi Kerumah Warga dan Pamit Pulang


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Satu bulan lamanya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya dihari terakhir tim peliput kegiatan satgas TMMD lakukan silahturahmi dan pamit pulang kepada warga, Minggu (18/07/2021).

Dikatakan Serda Rahmanta bersama personil lainnya saat silahturahmi ke rumah masyarakat Dusun Maju Jaya guna menjaga tali silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat Dusun Maju Jaya, “Setelah satu bulan ini. Kami selalu hadir di lokasi TMMD dan hari ini adalah hari terkahir kami meliput kegiatan di Dusun Maju Jaya ini untuk kami berkunjung ke rumah-rumah warga untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekalian pamit untuk pulang agar walaupun kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah selesai silahturahmi tetap terjaga dimana pun dan kapan pun” ucap Serda Rahmanta.

“Warga Dusun Maju Jaya terlihat berat untuk melepas kami yang selama satu bulan ini selalu hadir di dusun ini banyak hal yang terkesan dan didapat masyarakat dalam paksanaan TMMD ini kami berharap semoga jalinan silaturahmi akan senantiasa tersambung dengan masyarakat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B walaupun kami tidak hadir lagi disini” ujar Serda Rahmanta.

Bapak Mahmudin salah satu warga menyampaikan terima kasih banyak kepada personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. “Kebersamaan kita selama ini akan selalu saya kenang, dimana saat siang kita berkeringat bersama dan saat malam kita bersenda gurau dan bercanda, jangan lupakan dusun ini, tetap kita jalin silaturahmi, kalau ada waktu silahkan main kesini” tutup bapak Mahmudin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre