Breaking News

 

 
 

 

Mantan Sekda Batang Periode 2012-2020 Meninggal Dunia


Jateng-Figurnews.com-Batang:  Koordinator Wilayah Jateng media figurnews.com S. Sugino,menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya  Mantan sekda Batang periode 24 Juli 2012 sampai 6 Februari 2020,H Nasikhin meninggal dunia Minggu,18/7/21.Setelah sebelumnya telah di rawat Di Rumah sakit QIM Batang.

" Jenazah akan dimakamkan dimakam Keluarga di sekalong. Pada hari minggu, 18/7/21, pukul 13.00 wib, yang berduka cita istri Eka Siti Martiningsih", ujarnya. 

"Batang telah kehilangan salah satu putra terbaiknya.Almarhum adalah pribadi yang shaleh dan baik, Sosok ASN dan pejabat daerah yang rendah hati. "Pungkasnya.

"Semoga husnul khatimah, diampuni segala salah dan dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan ditahta yang mulia disisi Allah SWT, ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan
"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H.Nasikhin, Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan", ujarnya. (Gn) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre