Breaking News

 


Lurah Kebon Bawang Willy Hardiana Mendukung Penuh Giat Vaksinasi Bersama DPD Nasdem Jakarta Utara

Lurah Kebon Bawang Willy Hardiana  Mendukung Penuh Giat Vaksinasi Bersama DPD Nasdem Jakarta Utara


Jakarta- Figurnews.com - Partai Nasdem menggelar program vaksinasi bagi masyarakat DKI Jakarta. Salah satu sentra vaksin didirikan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, (5/7//2021)dengan target vaksinasi 500.

 Nasdem menggelar program Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli sebagai upaya partai tersebut membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran Covid-19. 

" Pak Lurah Kebon Bawang, Willy Hardiana berupaya melakukan percepatan proses vaksin Covid-19 bagi warga  secara dinamis dengan menggelar vaksinasi,  masyarakat tidak perlu khawatir, sejauh ini belum ada keluhan atau kejadian.

Target Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli untuk DKI adalah 100.000 dengan target 500 orang per hari di tiap posko yang tersebar di 5 wilayah.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama hampir 2 bulan, mulai 5 Juli 2021 hingga 29 Agustus 2021 dengan jadwal pemberian vaksin dosis pertama pada 5 Juli hingga 1  Agustus 2021.

"Willy  mengatakan vaksinasi menggunakan jenis Vaksin Sinovac. Penyuntikan tahap pertama digelar hari ini hingga 1 Agustus 2021,nanti lanjut lagi di tahap kedua, 2 Agustus sampai 29 Agustus 2021," 

Lurah kebon bawang Willy Hardiana  menyebut antusiasme masyarakat sangat tinggi bahkan dalam dua jam sejak dibuka pukul 09.00 WIB, ratusan warga telah mendaftarkan diri.

"Alhamdulillah ada beberapa memang yang belum vaksin karena Jakarta Utara sendiri kita tahu banyak program vaksin tapi ternyata hari pertama dilaksanakan tetap banyak yang vaksin," kata Wilih.

Vaksin ini menyasar masyarakat umum dan kader-kader Partai NasDem. Bagi masyarakat yang belum divaksin dapat mendatangi sentra vaksinasi NasDem terdekat.

"Kami mengajak warga masyarakat Jakarta Utara, se-DKI kami buka di lima titik di DKI Jakarta silakan semua masyarakat bisa hadir dan datang untuk vaksin. Ini untuk memutus mata rantai yang sudah luar biasa di Jakarta Utara ini," 

Ratusan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Partai NasDem di Gelanggang Olahraga (GOR) jakarta utara.

Kegiatan itu merupakan komitmen Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Pemerintah menginstruksikan agar kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Seperti kita tahu, pemerintah menargetkan satu juta (vaksin Covid-19) minimal satu hari," kata Lurah Kebon bawang Wilih  kepada  awak media Satgas Covid-19, Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli.

Willih menyebutkan vaksinasi Covid-19 massal itu digelar secara serentak di lima wilayah di Jakarta dengan kuota masing-masing wilayah 500 orang per hari.

"Kita berharap apa yang dilakukan Nasdem melalui DPW NasDem DKI ini ditargetkan satu hari bisa 500 di setiap wilayah," ujar nya.

"Dengan adanya Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli ini diharapkan mampu menekan angka penyintas Covid-19 yang semakin memburuk," ucapnya.

"Kita ajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi ini demi bangkitnya kondisi lingkungan khususnya di Jakarta utara, tukasnya.

"Begitu pentingnya kegiatan vaksin ini dalam pemulihan Kota Jakarta menjadi kota yang sehat," tegas Willih.

Kegiatan vaksinasi di Jakarta utara saat itu dihadiri Pak Lurah Willih

Harapan saya semuanya berjalan dengan baik dan Covid-19 ini cepat berakhir,” tutup Wilih.

(DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre