Breaking News

 


Lions Club Kerjasama dengan HBO  Giat Vaksinasi  Gratis Tahap ke Dua Untuk Massal di House Of Blessing



Jakarta Barat- Figurnews.com - Tahap  kedua  untuk Vaksinasi  ini masyarakat  sangat antusias  seperti tahap pertama yang ingin divaksin terlihat dari hasil Pihak terkait seperti GBI ST. MORITZ (CK 7), St Thomas Rasul, House Of Blessing (HOB) dan Lions CLUB Jakarta Selatan Sentra Bisnis. (29/7/2021)

Untuk dosis kedua  hari ini  yang di laksanakan pada tanggal (29/7/2021) hingga (31/7/2021) bertempat di House of blessing (HOB) Kembangan Selatan, Jakarta Barat.Lingkar Luar, Kel. kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. 

Vaknisasi yang di berikan hari ini adalah  Vaksin Sinovac untuk tahap kedua ujar pak Iwan.

Proses vaksinasi. Kedua, untuk mencegah dan menghentikan penyebaran covid 19. Ketiga, membentuk civitas akademika yang sehat dan terbebas dari covid 19.

"Vaksinasi tersebut juga dikunjung Gubernur Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis, Camat Kembangan, tidak ketinggalan Pihak Kelurahan Kembangan Selatan melalui H. Rudy Kasie Prasarana, Dinas Kesehatan TU Puskemas Kec. Kembangan Suruto, Pastor Sathora dan Anggota Dewan Dokter Stephanie dan juga dari pihak untuk pengamanan  aparat dari Pihak TNI, Polri dan Satpol PP".

"Sebagai Penyelenggara ini ada beberapa  ketua yang ikut serta untuk  membantu agar acara ini terlaksana dengan baik dan lancar. Ada pun nama Ketua yang ikut serta ada empat orang

1. Bp.Dio Angga Pradipta

2. Bp Jacobus Pamudji

3. Bp. Anwar Surya

4. Bp.Misar

Banyak yang peduli untuk kecepatan vaksin covid-19 dengan banyaknya yang peduli segala macam kesempatan bisa selesai tuntas, dari kalangan, Lions Club dan  beberap gereja  -gereja yang ikut terlibat intinya mau peduli terhadap vaksinasi covid-19 di lingkungan Kembangan selatan.



Terkait Vaksinasi yang  ke -2 ini selenggarakan di Gedung House Of Blessing (HOB), Yang bekerjasama dengan GBI ST MORITZ (CK 7), St Thomas Rasul, House Of Blessing (HOB) yang memberikan fasilitas tempat, juga Bekerjasama dengan Lions CLUB Jakarta Selatan Sentra Bisnis. dan memberikan dampak positif bagi masyarakat karena masyarakat yang akan vaksin tidak hanya wilayah terdekat tapi juga dari wilayah contohnya BSD tangerang,” Vaksinasi yang dilaksanakan di House Of Blessing (HOB) selama 4 (empat) hari sebanyak 6000 Vaksin.

Lelaki yang akrap disapa Pak RW Misar ini, membenarkan bahwa pihaknya sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gedung House Of Blessing, Di mana pihaknya memantau (monitoring) pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum.

Jadi kami himbau kepada warga masyarakat sekitar untuk daftar vaksin ke lokasi ini dengan tetap menerapkan Prokes kesehatan dengan 5M.

"Kepada awak media panitia berharap warga negara indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid 19, dan menata kembali perekonomian masyarakat untuk lebih baik". Jelasnya".

(DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre