Breaking News

 

 
 

 

Layanan Kesehatan Gratis Oleh Tim Kesehatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Diserbu Warga Kuala Mandor B


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Layanan kesehatan gratis yang didirikan oleh tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membawa dampak positif bagi warga Desa Kuala Mandor B. Warga setempat langsung berbondong-bondong datang untuk memeriksakan kesehatannya kepada petugas. Mereka tak sungkan meski yang melayani adalah seorang TNI, Kamis (01/07/2021).

Kehadiran TNI dalam program TMMD khususnya di Desa Kuala Mandor B membawa begitu banyak dampak positif bagi warga setempat. Meski baru beberapa hari berada di lokasi, namun manfaat dari program TMMD ke-111 tersebut sukses membuat masyarakat tersenyum lebar. Bahkan suasana keakraban dan kedekatan warga dengan TNI begitu kental terasa.

Dipihak lain seperti diungkapkan oleh Rokayah (40) warga Desa Kuala Mandor B, dirinya dan masyarakat lainnya bersyukur dengan adanya layanan kesehatan gratis dari satgas TMMD.

“Selama ini jika sakit saja kami berobat ke puskesmas, namun dengan adanya satgas TMMD yang melaksanakan pelayanan kesehatan secara gratis di desa kami membuat kami senang karena tak perlu jauh lagi periksa kesehatan” ungkapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre