Breaking News

 


Lanudal Jakarta mendukung Evakuasi pasien Covid-19



Jakarta, Figurnews.com

Sabtu, 03 Juli 2021 Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mendukung kegiatan evakuasi pasien-pasien Covid-19 dari Jakarta yang akan di evakuasi menuju Surabaya..


Pasien-pasien yang terpapar virus Corona tersebut merupakan para anggota satuan Angkatan Laut di Surabaya yang sebelumnya terlibat kegiatan di Jakarta dan terindikasi terpapar Covid-19...


Jumlah pasien yang di evakuasi melalui udara berjumlah 23 personel dengan menggunakan 2 unsur Pesawat Udara milik Wing Udara 1 Puspenerbal dengan Pesawat Casa NC-212 / U-6208 dengan _Captain_ Pilot Kapten Laut (P) Suryadinata dan Co-Pilot Letda Laut (P) Ridwan Maulana, dan unsur Pesawata Udara milik Wing Udara 2 Puspenerbal dengan Pesawat Casa NC-212 / U-6212 dengan _Captain_ Pilot Kapten Laut (P) Chandra Tri W. dan Co-Pilot Lettu Laut (P) Rana..



Para pasien yang terpapar Covid-19 ini akan di evakuasi melalui udara dari Jakarta menuju Surabaya yang akan di berangkatkan melalui Lanudal Jakarta dan selanjutnya menjalani isolasi mandiri di Surabaya..

PEN. Lan.Jak. (Srt Nando)

(Dodi Ifanda)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre