Breaking News

 


Lanud SUT Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Bandara Minangkabau


Padang,Figurnews.Com-
Untuk kesekian kalinya tanpa kenal lelah satgas covid-19 Lanud Sutan Sjahrir gelar serbuan vaksinasi covid-19. Kali ini sasarannya adalah penumpang yang akan berpergian melalui bandara Minangkabau Padang Pariaman, Rabu (7/7/2021). 


Serbuan vaksinasi kali ini selain melibatkan vaksinator dari Siekes Lanud Sutan Sjahrir, Lanud Sutan Sjahrir juga menggandeng Kantor Kesehatan Pelabunan (KKP) kelas II Padang. 


Sasaran vaksinasi kali ini bervariasi, mulai dari anak-anak berusia 12 s.d 17 tahun sampai usia lansia. Alhasilnya dengan kondisi menurunnya peminat masyarakat yang menggunakan pesawat udara dimasa pandemi untuk saat ini hanya mencapai 45 orang saja. Tapi itu tidak menyurutkan tim vaksinator yang begitu semangat dalam melayani masyarakat.

Serbuan vaksinasi akan terus berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan, ini berarti marilah kita saling bahu membahu dari semua unsur untuk berusaha memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ini, dan semoga saja wabah ini segera beransur-ansur berkurang dengan harapan kedepannya kehidupan perekonomian masyarakat kembali stabil seperti semula.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre