Breaking News

Lagi-Lagi Anak Bawah Umur Jadi Korban Pencabulan dan Persetubuhan Bersama-sama Oleh Beberapa Pria


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Lagi-lagi terjadi kasus pencabulan atau persetubuhan anak dibawah umur, dan diduga para pelaku berjumlah sekitar 5 orang di sebuah pondok lapangan Golf Ulu Gadut, Sabtu 3 Juli 2021 sekitar jam 3.00 wib.

Dari pengakuan korban, bahwa kasus yang dialami telah dilaporkan kebagian SPKT Polda Sumbar pada hari pada hari itu juga dengan Nomor : LP/B/260/VII/2021/SPKT/POLDA SUMBAR, tanggal 03 Juli 2021. 

Sebut saja Melati, menjelaskan awal kejadian yang dialaminya pada Figurnews.com.

"Ketika saya diajak oleh teman saya menghadiri pesta kenduri di Ulu Gadut, setelah usai acara tersebut kami pun pulang,"kata Melati pada Figurnews.com Rabu, 14 Juli 2021 sekitar jam 20.00 wib.

Lanjutnya," namun entah apa gerangan, mereka membawa saya ke Lapangan Golf. Sesampai disana disana saya dipaksa minuman keras, tapi saya menolak."

" Karena tidak mau, kepala saya dibenturkan kedinding pondok tersebut. Akhirnya saya pasrah menerima kenyataan dan mereka bergantian menyetubuhi saya," papar Melati pada Figurnews.com.

Figurnews.com menanyakan pada korban, apa ada perlawanan dilakukan terhadap para pelaku pada saat kejadian itu.

"Dalam kejadian tersebut, saya berusaha melawan. Namun karena ada sekitar 9 orang, tidak mampu menghadapi mereka,"ujarnya lagi.

"Sekaitan kasus pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan terhadap diri saya, saya telah melaporkan hal ini ke Polda Sumbar, namun belum ada perkebangan atau jawabannya hingga saat ini," tambahnya lagi. 

Sekaitan tentang belum ada tanggapan serta penjelasan Polda Sumbar, Figurnews.com coba mengkonfirmasi pada Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K, M.Si melalui Whatssap Rabu malam, 14 Juli 2021. 

Beliau pun mengatakan, "sudah saya infokan ke Dir Kriminal Umum dan nanti kita patau."

Dalam kesempatn itu, Figurnews.com juga mengkonfirmasi pada Kabag Reskrim AKBP Hendri Yahya, SE via WA sekaitan kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur oleh beberapa orang di lapangan golf Gadut, Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 03.00 Wib.

"Yo pak. Kami telusuri yo. Kebetulan saya sedang dalam perawatan,"kata Hendri Yahya.

"Saba yo pak, langsun saja bapak bawa ke Polda saja Laporan Polisi (LP) dan tanya perkembangannya, atau secara tertulis,"sarannya.

Dari penjelasan orang tua Melati mengatakan, bahwa pada hari Senin 19 Juli 2021 disuruh datang ke MAPOLDA Sumbar untuk menjelaskan hasil perkembanganya.(Red)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre