Breaking News

 

 
 

 

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Setiap Waktu Ada di Lokasi


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Luar biasa dan salut terhadap satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, demi mengejar target pekerjaan jalan rabat beton yang merupakan sasaran fisik TMMD mereka tidak mengenal lelah, siang dan malam terus bekerja, Kamis (01/07/2021).

Tampak para anggota satgas TMMD saling bahu-membahu bekerja untuk mengejar target yang sudah direncanakan. Tak terkecuali, Komandan SSK Kapten Kav Edi Darmadi juga ikut lembur dalam kegiatan tersebut.

“Ini semua kita lakukan untuk mengejar target agar pekerjaan selesai tepat waktu” ujar Kapten Kav Edi Darmadi.

Komandan SSK satgas TMMD Kapten Kav Edi Darmadi menjelaskan bahwa kerja lembur ini dilakukan dengan alasan target harian pekerjaan dinilainya belum terpenuhi, disebabkan kendala di lapangan. Seperti soal cuaca, hujan terus menerus, sehingga mau tidak mau pengerjaan dihentikan sementara.

Bapak Hasan selaku ketua RT setempat menyampaikan apresiasinya kepada satgas TMMD, “Hebatnya, meski terkendala namun tak menyurutkan bapak TNI/para anggota satgas TMMD itu bekerja. Mereka tetap semangat dan terus bekerja, meskipun harus lembur kerja malam, sehingga target yang mereka inginkan terselesaikan tepat waktu” ucap bapak Hasan.

“Luar biasa dan salut terhadap Kapten Kav Edi Darmadi sebagai Komandan SSK satgas TMMD juga tak kenal lelah dan selalu berada di lokasi TMMD siang malam bersama anggotanya” pungkas bapak Hasan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre