Breaking News

 


Ketua DPD PAN Jakarta Timur Dukung Suntikan Vitamin C Secara Gratis ke Masyarakat

Ketua DPD PAN Jakarta Timur Dukung Suntikan Vitamin C Secara Gratis ke  Masyarakat



Jakarta - Figurnews.com-Turut prihatin kita sebagai warga Indonesia dengan ada nya Covid - 19.  Dalam rangka giat memberikan perhatian kepada masyarakat, DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Timur menyelenggarakan suntik vitamin C dan swab kepada warga Jakarta Timur dari 10 Kecamatan, Sabtu (24/7/2021) di Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Ketua DPD PAN Jakarta Timur sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta, Syahroni SE mengatakan, fungsi dari pemberian vaksin ini yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional yaitu memberikan perhatian kepada masyarakat.

Program kepada masyarakat layanan suntik vitamin C, Swab test dan pembagian multivitamin secara gratis kepada 2000 orang masyarakat Jakarta.

“Setelah mereka divaksin lalu kita menambahkan vitamin. Peserta cukup mendaftar langsung atau via online,” jelas Syahroni.

Syahroni SE selaku  Ketua DPD Jakarta Timur mengatakan bahwa program tersebut dalam rangka membantu masyarakat untuk meningkatkan imun di tengah kondisi Jakarta yang masih berjuang untuk menurunkan paparan Covid-19.

Injeksi atau infus tersebut mengandung kombinasi dosis tinggi vitamin yang juga bermanfaat untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal.

“Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat karena sudah banyak ahli menyimpulkan bahwa injeksi atau infus berguna untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal,” pungkasnya.

Syahroni melanjutkan setelah di Jakarta Timur selama 2 hari dari tanggal 23-24




Juli nanti dilanjutkan ke semua wilayah di DKI Jakarta, secara berurutan Jakarta Selatan pada 25 Juli, Jakarta Barat 26 Juli, Jakarta Pusat 27 Juli dan terakhir Jakarta Utara 28 Juli.

Target kita 2000 orang yang mendapatkan layanan suntik Vitamin C dan pembagian multivitamin se-DKI Jakarta,  ujarnya.

Sudah banyak ahli menyebutkan bahwa Injeksi Vitamin C dapat mengoptimalkan Hormon tulang atau lebih dikenal sebagai vitamin D3 yang diperoleh dari sinar matahari.

Ditambahkannya, setiap kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19 ini perlu didukung bersama. Disisi lain, masyarakat juga perlu diberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga imun.

“Kita ingin masyarakat diberikan penjelasan secara baik dan memberikan pengertian bahwa dengan vaksin saja tidak cukup namun perlu menjaga imun diri sendiri" Ujarnya.

(DP)




 




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre