Breaking News

 

 
 

 

Kekompakan TNI dan Warga Tetap Akrab Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Suasana penuh keharmonisan dan keakraban terjalin antar personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Terlihat keakraban tersebut terjalin disaat Sertu Sugeng menyambangi warga, mereka asik berbincang bersama dan bercanda ria. Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena kampungnya telah selesai dilaksanakan pembangunan dengan adanya kegiatan TMMD, Jumat (16/07/2021).

Semangat dalam bekerja, warga dan satgas TMMD membuat ikatan emosional tetap terjalin dan terpelihara. Bahkan pada saat istirahat juga sering makan bersama, keakraban anggota satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela-sela waktu istirahat mereka saat pengerjaan TMMD.

“Berbincang santai dan bercanda ria antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita” ucap warga setempat. 

Warga berharap walaupun kegiatan TMMD telah selesai namun rasa keakraban dan kekeluargaan harus tetap terjalin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre