Breaking News

 

 
 

 

Kedatangan Dewa Bersama REI Mewujudkan Mimpi Ayucik


PALEMBANG, Figurnews.com – Kedatangan Seketaris Daerah (Sekda)  Kota Palembang  Ratu Dewa bersama REI menenangkan hati seorang Ayucik (54) warga Lorong Setia Budi Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) Dua Palembang. Bagaimana tidak bahagia mimpinya ingin memiliki rumah layak huni kini terwujud

Mata Ayucik bebinar, mulutnya tidak bisa berkata -kata saat mendapati Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah berdiri depan gubuk reotnya.


“Kita akan membedah rumah Ibu,” kata Ratu Dewa saat Ayucik berdiri didepan gubuknya,Kamis (01/07/2021)

Kebahagian dan rasa harunya mulai tak terbentung setelah Aparatur Sipil Negara (ASN) nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ini memberikan penjelasan dengan bahasa Palembang asli akan merenovasi gubuknya melalui dana Cooperate Sosial Responbilty (CSR) REI Sumsel.

“Rumah Ibu akan kita perbaiki menjadi rumah layak huni,” kata Dewa.

Dewa menjelaskan, saat ini Pemkot Palembang bersama DPD REI tengah menggalakan bedah rumah warga, tentunya rumah tidak layak huni dan memang warga yang kurang beruntung.

“ Ya, Alhamduliah  hari  ini dengan program yang di gaungkan temen-temen REI bertahab rumah masyarakat Palembang dibedah,” ungkapnya .

Hal yang sama dikatakan ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim menuturkan bedah rumah warga yang kurang beruntung  ini salah satu wujud program REI peduli.

“Kita berkolaburasi dengan Pemkot Palembang dalam menyalurkan salah satu CSR dari seluruh pengurus DPD REI Sumatera Selatan,” jelas Ko Awi.

Kemudian, pihaknya akan terus berupaya bekerjasama dengan Pemkot Palembang terkait data-data yang warga kurang mampu.

“ Selagi berkas pemilikan tanah miliknya sah, ya kami akan bantu,” tegasnya.(FR)

Editor posting :  Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre