Breaking News

 

 
 

 

Kasdim 1207/Pontianak : Prajurit Satgas TMMD Ke-111 Harus Kompak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Kasdim 1207/Pontianak Letkol Arm Muhammad Rofiq, S.Pd., M.Si., disela-sela tugasnya mengunjungi rumah tinggal para anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (01/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Kasdim mengecek secara langsung tempat istirahat para anggota satgas TMMD yang terlibat. Selain itu, memastikan kebutuhan makanan kepada anggota Satgas yang mereka perlukan selama berada di lokasi TMMD.

“Kami ingin memastikan bahwa para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini betul-betul mendapatkan tempat tinggal dan menginap di tempat yang layak. Selain untuk kenyamanan, kesehatannya juga harus diperhatikan” tegas Kasdim.

Selain itu, Kasdim di tempat istirahat para anggota satgas TMMD memberikan arahan bahwa selama melaksanakan tugas agar menjaga kesehatan, keamanan dan menjaga kebersihan di lokasi kegiatan. Kasdim juga berharap semua anggota satgas TMMD harus kompak serta dapat menjalin silahturahmi dengan warga setempat.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre