Breaking News

 

 
 

 

Kapolres Pasbar Semangati 15 Personil yang Terpapar Covid-19

Pasaman Barat, Figurnews.com – Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat melakukan pemberian bingkisan terhadap personil yang reaktif Covid-19 yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Muzhendra, S.H, M.H pada hari Sabtu (17/07) 


Kabag Sumda memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan multivitamin kepada 15 orang personil Polres Pasaman Barat yang saat ini melaksanakan isolasi mandiri yang berada di Rumah Sehat Mandiri Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat.


Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pasaman Barat beserta ibu Ketua Bhayangkari cabang Pasaman Barat, sekaligus merupakan salah satu rencana kerja Polres Pasaman Barat dalam percepatan penanganan Covid-19 khusunya di Kabupaten Pasaman Barat.


Selain kegiatan ini merupakan program kerja Polres Pasaman Barat, pada kesempatan yang sama, Kabag Sumda menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personil Polres Pasaman Barat yang Reaktif Covid-19.


"Semoga personil Polres Pelalawan yang reaktif dapat segera sembuh dan dapat melaksanakan tugas seperti sedia kala," ungkap Muzhendra. 

(HumasResPasbar) Redaksi Figurnews.com

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre