Breaking News

Kapal Ambuambu Mentawai-Padang Tunda Keberangkatkan

 

Foto: Kapal Ambu-ambu di Pelabuhan Penyeberangan Tuapejat saat menunda keberangkatan menuju Padang. Senin, (12/07/2021).

MENTAWAI. FN- Cuaca hujan disertai badai membuat gelombang tinggi di perairan kepulauan Mentawai. Akibatnya, Kapal KMP. Ambu-ambu milik PT. ASDP tidak dapat beroperasi sesui jadwal pada malam ini. 

Dijadwalkan Kapal tersebut berangkat pada hari ini Senin, 12 Juli 2021 pukul 19.00 wib malam. "Hari ini kapal di tunda berlayar, kalau cuaca sudah reda, besok sekira pukul 04.00 WIB berangkat menuju pelabuhan bungus," ungkap Kapten KMP. Ambu-ambu, Zulkaranen saat di konfirmasi Awak Media. Senin, (12/07/2021).

Sebelumnya, lanjut Zulkaranen bahwa saat Kapal bertolak dari pelabuhan Bungus menuju Pelabuhan Tuapejat, Mentawai pada hari Minggu, 11 Juli 2021 pukul 19.00 WIB kapal sempat dihantam badai di tengah perjalanan. Namun hal itu masih dapat terkendali. Sehingga Kapal telat 3 Jam merapat di Pelabuhan Tuapejat. 

"Melihat kondisi cuaca semalam hingga hari ini masih terus berlangsung, jadi kita tidak bisa melakukan pelayaran sampai cuaca di pastikan sudah aman untuk berlayar," ucap Zulkaranen.

Kejadian Kapal dihantam badai saat bertolak dari Pelabuhan Bungus menuju Pelabuhan Tuapejat itu dirasakan langsung oleh Wartawan Mingkabaunews.com, Sutriman. 

"Memang badai semalam luar biasa kencang, dan ayunan itu masih membuat pusing hingga sekarang," sebutnya setiba di Pelabuhan Tuapejat. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre